Menu
 

Cara memakai jilbab pashmina modern memang gampang-gampang susah, namun jika Anda sudah terbiasa dengan cara memakai jilbab tersebut, maka Anda tidak akan megalami kesulitan dalam bentuk apapun. Namun jika Anda masih baru dalam memakai jilbab, maka mungkin Anda akan sedikit mengalami kesulitan, untuk itu kali ini akan diulas tentang tata cara berhijab mengunakan jilbab pashmina yang simple dan tentu saja mudah untuk dicoba. Dengan memakai jilbab pashmina yang tepat dan dikombinasikan dengan busana yang menawan, Anda akan terlihat modis dan trendy.

Jilbab pashmina merupakan jilbab yang diambil dari bahasa Persia - Pashm (Pashmineh) yang berarti wol. Untuk membuat pashmina memang dibuat dari bahan wol halus yang berasal dari changthangi atau bulu kambing dan domba yang merupakan jenis kambing khusus dari adat untuk Himalaya di Nepal, Pakistan dan India utara. Pada awalnya pashmina hanya terdapat beberapa warna sederhana saja seperti arna hitam, putih atau coklat dengan motif polos. Namun dalam perkembanganya, kini pashmina lebih beragam dengan corak dan warna yang menawan sehingga dapat bervariasi.
Jilbab pashmina memang menjadi trend dan banyak disukai oleh kalangan wanita. Pashmina kini lebih bervariasi denga aneka motif yang bisa dengan mudah kita kombinasikan dengan baju atau busana muslim yang ingin kita kenakan. Ada banyak sekali pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera, jadi tidak akan membuat penampilan Anda terlihat membosankan.
Jika Anda memiliki jilbab pashmina, tidak ada salahnya mencoba tutorial simple di bawah ini sehingga penampilan Anda akan terlihat semakin bervariasi dengan model-model jilbab yang modis dan trendy. Untuk Langsung saja simak video tutorialnya berikut ini seperti yang diambil dari youtube.

Cukup mudah dan simple bukan? Dengan waktu yang relatif singkat Anda dapat membuat kreasi jilbab baru yang modis dan menawan namun tetap simple dan sederhana. Tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina modern diatas dan semoga bermanfaat!
 

Posting Komentar Blogger

 
Top