Menu
 

Benar hijab (termasuk khimar dan jilbab) adalah karunia dari Allah SWT. Anda tidak memakai untuk umat Islam lainnya hanya untuk Islam atau membuat fungsi-fungsi lain (nampaknya perempuan lebih banyak agama) lebih nyaman. Saya tidak terganggu dengan rambut Anda! Saya tidak hijabi sisters out there yang bekerja pada perfecting mereka deen oleh berkonsentrasi pada keesaan Allah SWT tidak menyinggung perasaan saya apa-apa, dengan menggambar dekat HIM dalam doa. Baik saya tidak memakai jilbab sisters asalkan tidak ada yang penolakan apa yang Qu'ran perintah: hijab. Anda tidak memakai Anda hijabs untuk saya, atau orang lain, tetapi untuk diri sendiri. Allah SWT memberikan anda karunia anda hijabs, sekaligus sebagai simbol dari kesetiaan dan ketaatan dan kasih kata-Nya, dan untuk melindungi tubuh Anda dari prasangka dan kecemburuan dari sebagian besar orang lain.

Ini adalah alat untuk membantu anda dalam kebenaran, dan ia adalah bodoh dilemparkan ke samping seperti hadiah, namun Allah SWT menjaga saya, kurangnya hijab tidak membuat Anda dosa-inkarnasi sebagai stupid beberapa buku tentang subjek sekali membaca (LOL Aalia, jazzakallah kheir untuk tidak memberikan saya yang ekstrim sekolah pemikiran dari sampah) maupun saya iri hati anda semua dan menolak Anda berjalan ke jalan yang lurus karena saya dapat melihat semua keindahan fisik. Saya berharap Anda dapat memahami hijab, bukan sebagai pointless aturan, yang amat perintah, tetapi untuk mencintai Allah SWT, dan semua manfaat yang begitu outweight pada menit inconveniences rambut kita yang hilang, dan merugikan orang lain.

Menjadi contoh berjalan jika Islam, adalah karunia, seperti yang Allah SWT memerintahkan seluruh malaikat untuk membuat sajood manusia. Aku ingin menjadi hadiah yang layak. Jadi saya mematuhi semua Saya memahami menjadi hadiah yang diberikan dan mengambil bangga atas sebelum saya, dan berdoa untuk berjalan di jalan yang lurus. Saudara, saya akan memberitahu Anda, tetapi sekali. Saya tidak percaya dalam mode polisi, Nashiha harus cukup tajam dan swasta yang pertama kali tidak dapat diulang, dan jika seseorang berpaling dari karunia Allah SWT, khalas, hendaklah mereka berada, dan berdoa untuk Anda sendiri langsung berjalan, karena terdapat banyak hadiah dari pemahaman yang mengelakkan individu. Membimbing kita semua ke jalan yang lurus, ameen

Pakailah busana muslim yang syar'i sister....

Posting Komentar Blogger

 
Top