Menu
 

Jilbab
Cara memakai jilbab segi empat modern bisa Anda lakukan dengan gaya yang simple namun tetap terlihat modis dan trendy. Memang akhir-akhir ini banyak sekali wanita yang berminat dan beralih ke hijab, namun ini merupakan sinyal dan tanda yang sangat positif. Karena dengan adanya trend jilbab tersebut semakin banyak juga wanita muslim yang menutup auratnya. Dan semoga saja ini bukan hanya trend semata, namun bisa menjadi pedoman dalam berbusana seumur hidup.
Cara memakai jilbab memang ada banyak sekali, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan suasana. Bisa juga berdasarkan bahan dan jenis jilbab, karena berbeda bahan berbeda pula cara pemakaiannya agar terlihat lebih serasi dan tentunya nyaman. Berikut ini kita akan mencoba tutorial cara berhijab menggunakan jilbab segi empat yang simple dan trendy, tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak video tutorialnya dibawah ini.


Sebelum memulainya, Anda dapat menyiapkan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan agar dapat mengikuti tutorial dengan cepat dan mudah. Karena merupakan video, maka Anda membutuhkan koneksi internet yang lumayan kencang agar tidak buffer atau menunggu terlalu lama.

Kini Anda dapat mengenakan jilbab tersebut untuk acara santai atau jalan-jalan ke mall bersama saudara dan kerabat. Bisa juga Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari dirumah atau pergi ke kampus. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat modern diatas!

Posting Komentar Blogger

 
Top